Main Pokemon Go dengan Mock Location


Trik bermain Pokemon Go tanpa kita harus keluar rumah biasanya dengan Fake GPS, tetapi setelah Pokemon Go memperbarui aplikasinya banyak sekali yang kena gelombang Banned. Pemain yang terkena Banned diakibatkan banyak faktor, seperti menggunakan aplikasi curang seperti Fake GPS, pokesniper, ataupun Bot. Kali ini apakah ada cara lain bermain Pokemon Go tanpa kita harus keluar rumah dan tentunnya aman ? jawabnya, ada!. Setelah melakukan percobaan dengan melibatkan empat orang teman termasuk saya, hingga saat ini tidak ada yang terkena gelombang banned dari niantic. Caranya adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi seperti Xposed Instaler, Hide Mock Location, Sudo HIde, dan Mock Location. Di bawah ini akan dijelaskan fungsi dari masing-masing aplikasi tersebut. Catatan, cara ini hanya untuk pemain yang paham dengan root dan xposed instaler.

Baca juga : Sejarah Pokemon Go

1. Xposed Instaler
Aplikasi ini termasuk apliksi wajib yang harus dipasang setelah android kamu di-root. Fungsi dari Xposed salah satunya dapat meng-instal berbagai macam modul framwork untuk keperluan memodifikasi sistem. Pada permainan Pokemon Go, Xposed berfungsi untuk memasang modul hide mock location dan Sudo hide. Xposed Instaler dapat di unduh dari forum XDA developper.


Aplikasi Xposed Installer

2. Hide Mock Location
Sesuai dengan namanya, hide mock location digunakan untuk menyembunyikan informasi lokasi palsu atau mock location. Jadi dengan modul ini lokasi palsu kamu seolah-olah memang real atau nyata dan tentunya tidak dapat dideteksi oleh aplikasi lain, sehingga meminimalisasi di banned. Setelah menginstal modul Hide Mock Location, buka aplikasinya dan checklist Aplikasi Maps, Play Store, dan tentunnya Pokemon Go. Tujuannya supaya aplikasi tersebut dapat kita manipulasi keberadaan pemain tanpa terlacak. Download Hide Mock Location dari XDA Developper.

Hide mock location setting


3. Sudo Hide

 Dari keterangan disamping, sudo hide berfungsi menyembunyikan suatu aplikasi yang terlihat dari aplikasi lain. Contoh seperti keberadaan module hide mock location disembunyikan oleh modul ini (sudohide), sehingga tidak terlihat atau seolah-olah tidak terdapat aplikasi ini dalam sistem android. Setelah meng-instal modul sudo hide, buka aplikasinya dan setting beberapa aplikasi Pokemon Go. Download Sudo Hide 
  • Pilih hide mock location, lalu centang Pokemon Go dan Street view jika ada.
  • Mock Location, lalu centang Pokemon Go dan street view
4. Mock Location
Aplikasi ini digunakan untuk menjalankan trainer pokemon go dalam permainan. Mock Location dapat diunduh dari Play Store. 
Aplikasi Mock Location
Nah, di atas merupakan tampilan aplikasi Mock Location. Dalam aplikasi tersebut kamu dapat men-setting jalur trainner yang akan dilalui. Seperti contoh di atas, terlihat garis yang mengelilingi Alun-Alun Jember dengan kecepatan tidak lebih dari 20 km/jam. Setelah selesai men-setting, buka aplikasi Pokemon Go. Hasilnya trainner kamu akan berjalan sendiri sesuai dengan jalan atau track yang sudah kamu buat di aplikasi Mock Location. Dengan cara ini juga kamu dapat menetaskan telur dengan aman dan nyaman! Selamat mencoba.
Catatan : 
  • Cara ini berfungsi dengan baik pada Android dengan RAM 2 GB. DI coba pada HP Xiaomi Redmi 2 dan 3. Karena RAM 2 GB memiliki multitasking yang baik.
  • Apabila RAM 1GB, aplikasi mock location yang sedang berjalan akan segera tertutup setelah membuka POkemon GO. Tetapi ada solusi untuk mengatasi keterbatasan ini, yaitu dengan menggunakan swapram dengan menggunakan aplikasi RAM EXPANDER.

Main Pokemon Go dengan Mock Location Main Pokemon Go dengan Mock Location Reviewed by indrianto yoggi on 10:41 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Wahh nice info gan.. tapi cuma buat di coba sama yang hp nya udh di root doang.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.